Produk yang bagus saja belum cukup. Anda perlu memasarkannya dengan efektif agar orang-orang tahu betapa bagusnya produk Anda. Supaya bisa melakukan pemasaran yang efektif, Anda memerlukan perencanaan marketing (marketing plan) yang baik. Marketing plan adalah perencanaan aktivitas marketing untuk mencapai tujuan tertentu selama periode waktu tertentu. Perencanaan marketing dapat mencakup strategi pemasaran untuk beberapa tim marketing perusahaan, dengan tujuan bisnis yang sama. Membuat perencanaan marketing penting dilakukan baik untuk bisnis baru maupun bisnis yang sudah lama berkembang. Dengan perencanaan pemasaran yang tepat, langkah bisnis Anda jadi lebih jelas, produk Anda akan tepat sasaran, dan bisnis Anda juga punya kesempatan untuk berkembang. Untuk memudahkan Anda dalam memahami setiap tahap dalam perencanaan marketing dan meningkatkan Brand Awarness Anda, simak dan ikuti pelatihan ini yang dipandu oleh Advent Jose, seorang praktisi Marketing di perusahaan Multinasional. Anda akan Mengetahui dan dapat mempraktekan bagaimana caranya membuat perencanaan marketing untuk meningkatkan penjualan dan brand awareness.
Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang telah belajar mengenai ilmu ekonomi dan marketing. Minimal Pendidikan tingkat SMA dan memiliki computer atau laptop. Tangkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat sedang / menengah.
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat melanjutkan karir dalam bidang penjualan, pemasaran/pengembangan bisnis, atau media dan komunikasi. Pelatihan ini termasuk dalam kategori pelatihan penjualan dan pemasaran.
Anda harus masuk untuk berkomentar.
Tinggalkan Balasan